Sabtu, 28 Maret 2009

situ gunting , eh gintung

aaaah suka kelibet lidah guw nyebutin itu , kadang guw bilang situ gunting kadang situ gintung (gga penting)
oiak guw punya sodara disana , sebut aja bude lana , pas musibah dirumah cuma ada bude lana ama mba inah , suami ama anak-anak bude lana lagi nginep disolo bareng guw . kata bude lana yang pas kejadia lagi nyapuin lantai atas jam 4 itu aer masuk cepet banget , pertama sih slow aernya eh lama" bawa arus gede banget ! mba inah yang lagi dibawah langsung lari cepet" keatas. aer masuk kerumah ada kali setinggi lampu , beeeeeeh !!

tapi ini bener" alhamdulillah banget , dalam situasi tsunami kecil itu dimana banyak rumah warga yang tersapu arus (asik bahasa guw) , rumah bude sama skali gga roboh ! yang rusak cuma pager depan doang . kalo diliat dari sisi agamis , emang sih rumah bude guw ada mushalla'a , mungkin karena itu kali yaaa (mungkin) .


turut duka cita ya guw , moga orang yang ilang cepet ditemuin , moga korban yang slamet tabah ngelewatin ini semua amin amin ! oya jadi keinget mama laurent , hahhahk . dia kan bilang katanya 2009 ada banyak musibah dan salah satunya tsunami . hmmmmmph apakaaaaaaaah ....
asytaghfirullah -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar